Kamis, 21 Februari 2013

Ketika Engkau Memberi Arti


Ketika engkau memberi arti..
Memulai pagi hingga petang kembali..
Ketika engkau memberi arti..
Langkah yang berat hingga terasa ringan kembali..

Aku mendengar kata-kata indah dari mu dulu..
Dan kini terasa hampa tanpa kehadiranmu kembali..
Hingga saat ketika luka datang menghampiriku..
Dan hingga saat aku tidak mengerti akan semua maksud hati ini..

Aku kembali saat aku tidak mengerti akan arti semua ini..
Melihatmu dan membayangkan semua hal yang tidak mengerti apa arti semua ini..
Ketika mulai membuka mata, mengenang dan melupakan
Aku tak tahu harus bagaimana sekarang kini..

Putih kini kembali menjadi putih..
Hitam kini akan tetap menjadi hitam..
Ketika karang itu kembali membuka masa itu..
Yang ada hanya terseruak dan kelam..

Dan ketika engkau memberi arti..
Tak akan semudah itu melupakan dan menghilangkan itu semuanya..
Namun kini aku kembali bukan untukbersamamu..
Aku kembali untuk menjadi aku..
Dan aku kembali akan tetap menjadi aku yang tidak akan kembali pada masa lalu..


0 komentar:

Posting Komentar