Kamis, 27 Desember 2012

Arti Dari Sebuah Perjalanan

Kala pagi menyapaku kembali kemarin
Kubiarkan diri ini tersegarkan dengan udara pagi yang hangat itu
Kembali menapaki jalan-jalan yang teramat lengang
Kuarahkan mata pada tujuanku nanti

Akhirmya waktu pun berganti
Menunjukkan saatnya aku harus pergi
Aku tidak perlu banyak tanya,kemana?
Mulaiku disini, adalah untuk pergi kemanapun tujuanku nanti

Kala aku menginjakkan kaki, menunggu dan berjalan
Bagaimanakah nanti aku bisa kesana?
Dan ternyata, Aku bisa kesana..

Kesana bukan hanya berucap kata
Namun untuk mengetahui dimana jalan-jalan yang lain
Jalan yang menuntunku mencapai tujuan itu
Langkah kian terasa ringan hingga sampai ku mengetahui semuanya

Hingga sampai pada siang itu ditengah keramaian
Aku menemukan sisi lain di dunia ini
Mungkin terasa berbeda dengan duniaku
Namun inilah hidup
Penuh pilihan, penuh perjuangan, ku maknai itu semua dengan sebuah pelajaran


Sore kelam, gelap berkabut
Kuhampiri engkau, kurasakan engkau
Hingga sampai aku di atas, terbang, merasakan dinginnya
Sore ramai, rintik hujan, dan berkabut

Sisi lain sore itu aku merasakan
Kehangatan dalam dudukku
Secangkir kopi dan manis cokelat itu
Temaram dalam sudut indah, dan kata-kata ungkapan ini terucap
Memandangi jalan,lampu,kota itu, menikmati suasana senja di bukit akhir perjalananku
Sampai saat aku kembali dengan ringan, terbang, dan melayang..



1 komentar:

Unknown mengatakan...

follow blogku.. hehhe (riskha)

Posting Komentar